%0 Thesis %9 Bachelor %A 11104899, IVAN FEBRIANTO WIJAYA %A Universitas Kristen Duta Wacana, %B Manajemen %D 2014 %F katalog:3188 %I Universitas Kristen Duta Wacana %K kepeercayaan konsumen,ability (kemampuan), benevolence (kebajikan), integrity (integritas), regresi linear berganda. %P 54 %T ANALISIS KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA WEBSITE BISNIS OKESHOP %U https://katalog.ukdw.ac.id/3188/ %X Kebutuhan konsumen akan teknologi dalam berkomunikasi semakin meningkat, melihat hal tersebut penulis tertarik untuk meneliti perilaku konsumen dalam hal kepercayaan pada transaksi bisnis gadget untuk berkomunikasi. Tidak hanya transaksi yang terjadi pada fisik semata, namun lebih kepada transaksi yang bersifat online. Hal tersebut di karenakan tidak ada kontak yang terjadi secara fisik, namun hanya dengan rasa saling percaya antara kedua belah pihak. Dalam penelitian ini penulis memilih website bisnis online Okeshop sebagai objek penelitian. Penulis menggunakan beberapa variable untuk dapat mengukur rasa percaya konsumen. variabel-variabel tersebut antaralain Ability, Benevolence, dan Integrity yang memperngaruhi rasa percaya konsumen. penulis menggunakan data primer yang di dapatkan berdasarkan kuesioner yang telah disebar kepada 100 orang responden yang telah menggunakan layanan transaksi online dari websitre bisnis Okeshop di seluruh Indonesia. Kuesioner tersebut berisikan profil responden dan 19 pernyataan yang mencakup empat variabel. Dengan kuesioner tersebut didapatkan bahwa satu dari tiga variabel tidaklah berpengaruh signifikan pada rasa percaya konsumen, yaitu Ability. Kesimpulan dalam penelitian ini, bahwa Benevolence dan Integrity mempengaruhi rasa percaya konsumen.