TY - THES N2 - Pada era ini persaingan di dunia otomotif khususnya sepeda motor sudah diwarnai persaingan yang ketat. Untuk memperoleh profitabilitas yang tinggi, perlu adanya suatu upaya untuk meningkatkan keputusan pembelian konsumen.Penelitian ini menguji hubungan antara unsur-unsur dari bauran pemasaran yaitu produk, harga, distribusi, dan promosi terhadap keputusan pembelian dengan objek yaitu Yamaha Mio. Alat analisis yang digunakan untuk menguji pengaruh produk, harga, distribusi, dan promosi terhadap keputusan pembelian Yamaha Mio di Yogyakarta adalah dengan menggunakan regresi berganda dan dibantu program statistik yaitu SPSS versi 17. Dari hasil pengujian diperoleh bahwa 42,2% keputusan pembelian dipengaruhi oleh produk, harga, distribusi, dan promosi dan sisanya 57,8% dipengaruhi oleh faktor lain. Hasil juga menunjukkan ada pengaruh baik secara parsial maupun simultan dari variabel produk, harga, distribusi, dan promosi terhadap keputusan pembelian Yamaha Mio di Yogyakarta. TI - PENGARUH FAKTOR BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YAMAHA MIO DI YOGYAKARTA ID - katalog3185 Y1 - 2014/02// A1 - 11104892, EDRYMAR BASTUA PAKPAHAN AV - restricted M1 - skripsi PB - Universitas Kristen Duta Wacana UR - https://katalog.ukdw.ac.id/3185/ KW - Produk KW - harga KW - distribusi KW - promosi KW - keputusan pembelian. EP - 58 ER -