TY - THES Y1 - 2019/11/30/ UR - https://katalog.ukdw.ac.id/317/ PB - Universitas Kristen Duta Wacana N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan konsumen terahadap minat berbelanja kembali melalui Shopee online shop. Populasi dalam penelitian ini adalah semua masyarakat yang sudah pernah belanja pada situs online. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan metode nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dengan menyebar kuesioner yang telah di uji validitas dan reliabilitasnya. Sedangkan untuk menguji apakah ada pengaruh signifikan antara variabel independen yaitu At checkout satisfaction dan After delivery satisfaction terhadap variabel dependen yaitu Keputusan Berbelanja Kembali, digunakan metode Analisis Regresi Linier Berganda dengan pengujian Hipotesis pada Uji Rē, Uji F, dan Uji t. Hasil pengujian hipotesis pada uji F dan uji t menunjukkan bahwa variabel independen masing-masing secara simultan dan parsial berpengaruh signifikan terhadap Intention to repurchase melalui Shopee online shop. Untuk nilai Adjusted R Square sebesar 0,391 (39,1%) dapat diartikan bahwa variabel Intention to repurchase dipengaruhi oleh variabel At checkout satisfaction dan After delivery satisfaction dan sisanya 60,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. A1 - 11150045, Cindy Meliana KW - At checkout satisfaction KW - After delivery satisfaction KW - Intention to repurchase M1 - skripsi ID - katalog317 TI - PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BERBELANJA KEMBALI MELALUI SHOPEE ONLINE SHOP AV - restricted EP - 61 ER -