eprintid: 316 rev_number: 13 eprint_status: archive userid: 21 dir: disk0/00/00/03/16 datestamp: 2020-01-28 02:03:39 lastmod: 2021-06-18 01:50:27 status_changed: 2020-01-28 02:03:39 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11150041, Fransisca Natalia creators_id: nataliafransisca03@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: HARDIYANTO, PURNAWAN corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MIROTA KAMPUS Jl.C. SIMANJUNTAK YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: HB subjects: HD28 divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Persepsi Harga, Promosi, Kualitas Produk dan Kepuasan Konsumen abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan konsumen dengan harga, promosi dan kualitas produk. Populasinya adalah seluruh konsumen Mirota Kampus di Yogyakarta dengan menggunakan teknik sampel. Data diperoleh dari penyebaran kuisioner kepada 100 orang responden. Hasil uji instrumen variabel persepsi harga, promosi, kualitas produk dan kepuasan konsumen menunjukkan bahwa semua variabel valid dan reliabel. Hasil analisis regresi berganda menunjukkan Y = 2,450+ 0,240 X1 + 0,157X2+ 0,017 X3. Hasil ini menyatakan semakin baik persepsi harga, promosi dan kualitas produk dapat meningkatkan kepuasan konsumen. Hasil uji F menunjukkan terdapat pengaruh secara bersama sama antar variabel dengan F = 8,988 dengan tingkat signifikan 0.000. Hasil uji T menunjukkan bahwa harga dan promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen tetapi variabel kualitas produk menunjukkan bahwa kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil uji koefisien determinasi ( R2) sebesar 0,195 menunjukkan bahwa pengaruh persepsi harga, promosi dan kualitas produk sebesar 19,5%, sedangkan sisanya 80,5% dipengaruhi oleh faktor lain diluar variabel yang diteliti. date: 2019-11-30 date_type: published pages: 53 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11150041, Fransisca Natalia (2019) PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MIROTA KAMPUS Jl.C. SIMANJUNTAK YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/316/1/11150041_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/316/2/11150041_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf