@phdthesis{katalog316, month = {November}, title = {PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MIROTA KAMPUS Jl.C. SIMANJUNTAK YOGYAKARTA}, author = {Fransisca Natalia 11150041}, school = {Universitas Kristen Duta Wacana}, year = {2019}, abstract = {Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan konsumen dengan harga, promosi dan kualitas produk. Populasinya adalah seluruh konsumen Mirota Kampus di Yogyakarta dengan menggunakan teknik sampel. Data diperoleh dari penyebaran kuisioner kepada 100 orang responden. Hasil uji instrumen variabel persepsi harga, promosi, kualitas produk dan kepuasan konsumen menunjukkan bahwa semua variabel valid dan reliabel. Hasil analisis regresi berganda menunjukkan Y = 2,450+ 0,240 X1 + 0,157X2+ 0,017 X3. Hasil ini menyatakan semakin baik persepsi harga, promosi dan kualitas produk dapat meningkatkan kepuasan konsumen. Hasil uji F menunjukkan terdapat pengaruh secara bersama sama antar variabel dengan F = 8,988 dengan tingkat signifikan 0.000. Hasil uji T menunjukkan bahwa harga dan promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen tetapi variabel kualitas produk menunjukkan bahwa kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil uji koefisien determinasi ( R2) sebesar 0,195 menunjukkan bahwa pengaruh persepsi harga, promosi dan kualitas produk sebesar 19,5\%, sedangkan sisanya 80,5\% dipengaruhi oleh faktor lain diluar variabel yang diteliti.}, url = {https://katalog.ukdw.ac.id/316/}, keywords = {Persepsi Harga, Promosi, Kualitas Produk dan Kepuasan Konsumen} }