%0 Thesis %9 Bachelor %A 11104890, DWI JAYANTI %A Universitas Kristen Duta Wacana, %B Manajemen %D 2014 %F katalog:3154 %I Universitas Kristen Duta Wacana %K Larissa Aesthetic Center cabang Galeria Mall Yogyakarta, Marketing mix (produk, harga, tempat, promosi, karyawan, proses dan lingkungan fisik), Kepuasan Konsumen. %P 87 %T ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN LARISSA AESTHETIC CENTER CABANG GALERIA MALL YOGYAKARTA %U https://katalog.ukdw.ac.id/3154/ %X Seiring dengan perkembangan ekonomi, teknologi, sosial budaya sebagai akibat dari arus perubahan global yang mendorong perubahan pada seluruh aspek perilaku konsumen dan pemenuhan kebutuhan yang terus berkembang. Pemenuhan kebutuhan ini juga sangat dirasakan oleh para wanita yang membutuhkan perawatan agar tetap cantik guna untuk menunjang penampilan mereka tetap cantik walaupun sibuk dengan aktifitas yang padat. Oleh karena itu, sekarang ini banyak salon kecantikan yang bermunculan untuk memenuhi kebutuhan wanita-wanita Indonesia. Kepuasan konsumen merupakan kunci keberhasilan sebuah perusahaan karena dengan kepuasan konsumen akan menghasilkan pembelian kembali. Dalam penelitian ini menguji pengaruh marketing mix terhadap kepuasan konsumen Larissa Aesthetic Center cabang Galeria Mall Yogyakarta. Variabel yang digunakan dalam penelitian adalah variabel dependen yaitu kepuasan konsumen dan variabel independen marketing mix yang meliputi produk, harga, tempat, promosi, karyawan, proses dan lingkungan fisik. Pengujian kuisioner menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Sedangkan metode analisis data menggunakan regesi linier berganda dengan uji F dan uji t. Data yang dicari dalam penelitian ini merupakan data primer yang diperoleh dari kuisioner kepada 150 orang yang pernah melakukan perawatan di Larissa Aesthetic Center cabang Galeria Mall Yogyakarta. Penelitian ini menguji pengaruh signifikan secara simultan dan parsial antara variabel independen terhadap variabel dependen. Profil responden terdiri dari : usia, pekerjaan, pendapatan, dan frekuensi datang. Pernyataan mengenai variabel terdiri dari 33 pertanyaan. Melalui karakteristik responden dan pertanyaan yang ada. Maka penelitian ini mendapatkan bahwa lima variabel yaitu variabel produk, harga, karyawan, proses dan lingkungan fisik yang berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Larissa Aesthetic Center cabang Galeria Mall Yogyakarta. Sedangkan dua variabel tempat dan promosi tidak mempengaruhi kepuasan konsumen Larissa Aesthetic Center cabang Galeria Mall Yogyakarta. Dalam penelitian ini dapat disimpulkan bahwa produk, harga, karyawan, proses dan lingkungan fisik mempengaruhi kepuasan konsumen Larissa Aesthetic Center cabang Galeria Mall Yogyakarta