%0 Thesis %9 Bachelor %A 11104884, HERLINDA %A Universitas Kristen Duta Wacana, %B Manajemen %D 2014 %F katalog:3152 %I Universitas Kristen Duta Wacana %K pemalsuan, kesadaran harga, kualitas produk, kewajiban etis, niat beli. %P 47 %T ANALISIS FAKTOR KESADARAN HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KEWAJIBAN ETIS TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SEPATU ADIDAS KW DI YOGYAKARTA %U https://katalog.ukdw.ac.id/3152/ %X Pada zaman sekarang pemalsuan merupakan hal yang sering sekali kita temui. Pemalsuan dapat terjadi pada produk-produk berupa barang maupun jasa. Banyak faktor yang mempengaruhi orang untuk membeli barang palsu tersebut. Penelitian ini menguji beberapa faktor yaitu kesadaran harga, kualitas produk dan kewajiban etis terhadap niat beli konsumen pada produk sepatu Adidas KW di Yogyakarta. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dengan dibantu program statistik SPSS versi 17. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data dengan pembagian kuesioner dan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Dari hasil pengujian diketahui bahwa niat beli konsumen terhadap produk sepatu Adidas KW di Yogyakarta dipengaruhi oleh kesadaran harga dan kualitas produk.