eprintid: 3151 rev_number: 18 eprint_status: archive userid: 32 dir: disk0/00/00/31/51 datestamp: 2020-08-14 03:05:50 lastmod: 2020-08-14 03:05:50 status_changed: 2020-08-14 03:05:50 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11104883, ANIK DWI UNTARI creators_id: anikdwiuntari431@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Wijaya, Petra Surya Mega corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: ANALISIS VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN J.CO DONUTS & COFFEE DI PLAZA AMBARUKMO ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: harga, kualitas layanan, fitur, rasa, kualitas produk, lokasi, atmosfer toko, dan kepuasan konsumen. abstract: Saat ini kepuasan konsumen menjadi penting mengingat kondisi bisnis yang sangat kompetitif. Tingkat persaingan menjadi tinggi dengan difrensiasi produk yang beragam. Untuk perusahaan, kepuasan konsumen menjadi faktor yang penting untuk meningkatkan keuntungan. Selain itu, kepuasan pelanggan menjadi penting untuk membina hubungan baik antara perusahaan dan konsumen, sehingga terjalinnya kemitraan jangka panjang dan akhirnya pelanggan bersedia melakukan pembelian ulang. Untuk memenangkan persaingan maka perusahaan harus mulai berfokus pada peningkatan kepuasan konsumen. J.CO Donuts and Coffee merupakan bisnis warabala lokal yang menyediakan donat dengan berbagai macam variasi dan berbagai macam kopi dengan sajian dan variasi. Penelitian ini bertujuan untuk mencari tahu variabel-variabel apa saja yang mempengaruhi kepuasan konsumen J.CO Donuts and Coffee di Plaza Amabrukmo. Variabel yang digunakan dalam penelitian adalah variabel dependen yaitu kepuasan konsumen dan variabel-variabel independen yang terdiri dari harga, kualitas layanan, fitur, rasa, kualitas produk, lokasi, dan atmosfer toko. Metode analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Berganda. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer sejumlah 100 data yang diperoleh dari kuisioner yang di sebar kepada 100 orang konsumen yang pernah melakukan pembelian dan menikmatinya di J.CO Donuts & Coffee di Plaza Ambarukmo Yogyakarta. Profil responden terdiri dari : jenis kelamin, usia, pendidikan terakhir, pekerjaan dan pendapatan per bulan. Pernyataan mengenai variabel terdiri dari 35 pertanyaan. Melalui karakteristik responden dan pertanyaan yang ada. Maka penelitian ini mendapatkan kesimpulan: J.CO Donuts & Coffee di Plaza Ambarukmo memiliki 4 faktor terbentuk yang berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, yaitu faktor kualitas layanan, rasa, lokasi, dan atmosfer tok date: 2014-02 date_type: published pages: 87 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: dphil citation: 11104883, ANIK DWI UNTARI (2014) ANALISIS VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN J.CO DONUTS & COFFEE DI PLAZA AMBARUKMO. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/3151/1/11104883_Bab1_Bab5_Daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/3151/2/11104883_Bab2-sd-Bab4_Lampiran.pdf