eprintid: 3150 rev_number: 17 eprint_status: archive userid: 32 dir: disk0/00/00/31/50 datestamp: 2020-08-14 03:09:55 lastmod: 2020-08-14 03:09:55 status_changed: 2020-08-14 03:09:55 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11104880, DEVI NATHALIA HASANUSI creators_id: devnathalia@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Andalas, Purwani Retno corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI DIXIE EASY DINING YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: kualitas layanan, wujud fisik, keandalan layanan, ketanggapan karyawan, jaminan layanan, empati karyawan, kepuasan konsumen abstract: Dalam kondisi persaingan yang ketat, hal utama yang harus diprioritaskan oleh perusahaan adalah kepuasan pelanggan agar dapat bertahan, bersaing, dan menguasai pasar. Dixie Easy Dining merupakan sebuah rumah makan yang menyajikan olahan makanan bergaya western dan Indonesia. Rumah makan ini merupakan salah satu rumah makan yang hampir tidak pernah sepi dari pengunjung. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan sampel para konsumen Dixie Easy Dining sebanyak 100 orang responden. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis apakah terdapat pengaruh yang signifikan antara wujud fisik, keandalan layanan, ketanggapan karyawan, jaminan layanan, dan empati karyawan secara simultan maupun parsial terhadap kepuasan konsumen Dixie Easy Dining Yogyakarta. Untuk membuktikan hipotesis, digunakan alat analisis regresi linear berganda. Hasil analisis penelitian ini memberikan bukti bahwa wujud fisik, keandalan layanan, ketanggapan karyawan, jaminan layanan, dan empati karyawan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Dixie Easy Dining Yogyakarta. Sedangkan wujud fisik secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Dixie Easy Dining Yogyakarta date: 2014-02 date_type: published pages: 69 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11104880, DEVI NATHALIA HASANUSI (2014) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI DIXIE EASY DINING YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/3150/1/11104880_Bab1_Bab5_Daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/3150/2/11104880_Bab2-sd-Bab4_Lampiran.pdf