%0 Thesis %9 Bachelor %A 11104880, DEVI NATHALIA HASANUSI %A Universitas Kristen Duta Wacana, %B Manajemen %D 2014 %F katalog:3150 %I Universitas Kristen Duta Wacana %K kualitas layanan, wujud fisik, keandalan layanan, ketanggapan karyawan, jaminan layanan, empati karyawan, kepuasan konsumen %P 69 %T ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI DIXIE EASY DINING YOGYAKARTA %U https://katalog.ukdw.ac.id/3150/ %X Dalam kondisi persaingan yang ketat, hal utama yang harus diprioritaskan oleh perusahaan adalah kepuasan pelanggan agar dapat bertahan, bersaing, dan menguasai pasar. Dixie Easy Dining merupakan sebuah rumah makan yang menyajikan olahan makanan bergaya western dan Indonesia. Rumah makan ini merupakan salah satu rumah makan yang hampir tidak pernah sepi dari pengunjung. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan sampel para konsumen Dixie Easy Dining sebanyak 100 orang responden. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis apakah terdapat pengaruh yang signifikan antara wujud fisik, keandalan layanan, ketanggapan karyawan, jaminan layanan, dan empati karyawan secara simultan maupun parsial terhadap kepuasan konsumen Dixie Easy Dining Yogyakarta. Untuk membuktikan hipotesis, digunakan alat analisis regresi linear berganda. Hasil analisis penelitian ini memberikan bukti bahwa wujud fisik, keandalan layanan, ketanggapan karyawan, jaminan layanan, dan empati karyawan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Dixie Easy Dining Yogyakarta. Sedangkan wujud fisik secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Dixie Easy Dining Yogyakarta