%L katalog3148 %I Universitas Kristen Duta Wacana %D 2014 %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Price, Perceived Risk , Collectivism Culture, Brand Awareness, dan Ethical Obligation pada minat beli konsumen Crocs KW di Yogyakarta, serta menganalisis faktor yang paling berpengaruh signifikan dalam mempengaruhi minat beli konsumen pembelian sandal dan sepatu Crocs KW di Yogyakarta. Dalam penelitian ini , populasi penelitian mengacu pada semua konsumen yang pernah membeli dan menggunakan Crocs KW di Yogyakarta . Sampel dari penelitian ini adalah 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling . Berdasarkan hasil penelitian ini , disimpulkan bahwa Menurut analisis data statistik , indikator dalam penelitian ini adalah valid dan variabel bersifat reliabel . Urutan secara individual dari masing-masing variabel , dan variabel yang paling berpengaruh adalah variabel Perceived Risk, Collectivism Culture, dan Brand Awareness. dengan tingkat signifikansi variabel perceived risk 0,036 , variabel collectivism culture 0,019, dan variabel brand awareness 0,000 . Model nilai equality sebagai F hitung Fhitung sebesar 18,656 dan dengan tingkat signifikansi 0,000 . dapat disimpulkan price, perceived risk, collectivism culture, brand awareness, dan ethical obligation secara simultan berpengaruh terhadap minat beli konsumen sandal dan sepatu Crocs KW di Yogyakarta. Sedangkan untuk uji parsial (uji t) menunjukan bahwa variabel independen dalam penelitian parsial yaitu variabel perceived risk, collectivism culture,dan brand awareness berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen sandal dan sepatu crocs kw di Yogyakarta karena memiliki nilai