relation: https://katalog.ukdw.ac.id/3145/ title: PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP PENINGKATAN CITRA PRODUK MOBIL MITSUBISHI DI YOGYAKARTA creator: 11104871, JEFFRY KRISTIANTO SARAGIH subject: H Ilmu-ilmu Sosial (Umum) subject: HB Teori Ekonomi subject: HE Transportasi dan Komunikasi subject: HM Sosiologi description: Perkembangan dunia bisnis otomotif saat ini berkembang dengan sangat pesat, khususnya industri mobil. Perkembangan penjualan mobil di Indonesia berdasarkan data gaikindo pada tahun 2012 penjualan hampir mencapai 1,2 juta unit. Permintaan mobil tiap tahunnya terus meningkat yang berdampak pada pertumbuhan industri otomotif di indonesia sehingga menimbulkan persaingan yang semakin ketat setiap industri otomotif. Salah satu perusahaan otomotif asal jepang yaitu Mitsubishi. Demi mendapatkan konsumen baru di tengah persaingan ketat, maka promosi yang efektif menjadi kegiatan penting yang dilakukan oleh Perusahaan Mitsubishi. Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui apakah advertising berpengaruh terhadap peningkatan citra mobil Mitsubishi di Yogyakarta, (2) mengetahui apakah advertising berpengaruh terhadap peningkatan citra mobil Mitsubishi di Yogyakarta, (3) mengetahui apakah advertising berpengaruh terhadap peningkatan citra mobil Mitsubishi di Yogyakarta, (4) mengetahui apakah advertising berpengaruh terhadap peningkatan citra mobil Mitsubishi di Yogyakarta. Dari data 100 responden yang dikumpulkan di Yogyakarta, ada empat temuan yang diperoleh dari penelitian ini. Pertama, komponen advertising tidak berpengaruh terhadap peningkatan citra produk mobil Mitsubishi, kedua sales promotion tidak berpengaruh terhadap peningkatan citra produk mobil Mitsubishi, ketiga personal selling berpengaruh terhadap peningkatan citra produk mobil Mitsubishi, dan yang terakhir publicity berpengaruh terhadap peningkatan citra produk mobil Mitsubishi. date: 2014-02 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/3145/1/11104871_Bab1_Bab5_Daftarpustaka.pdf format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/3145/2/11104871_Bab2-sd-Bab4_Lampiran.pdf identifier: 11104871, JEFFRY KRISTIANTO SARAGIH (2014) PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP PENINGKATAN CITRA PRODUK MOBIL MITSUBISHI DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.