eprintid: 3130 rev_number: 15 eprint_status: archive userid: 32 dir: disk0/00/00/31/30 datestamp: 2020-08-12 02:51:25 lastmod: 2020-08-12 02:51:25 status_changed: 2020-08-12 02:51:25 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11094802, MARCIO ESTEVEN LAY creators_id: marcio_srd@yahoo.co.id contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Astuti, Ambar Kusuma corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SIMPATI DI YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian abstract: Penelitian ini mencoba untuk menganalisis pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan beberapa variabel yaitu produk, harga, promosi dan distribusi dari variabel-variabel tersebut maka dapat diketahui seberapa besar keputusan pembelian terhadap PT. Telekomsel. Penelitian ini dianalisis dengan menggunakan alat analisis regresi linear berganda guna membuktikan kebenaran hipotesis. Responden berjumlah 100 orang dengan cara membagikan kuesioner kepada pelanggan yang menggunakan produk kartu simpati. Hasil penelitian ini menunjukan adanya pengaruh yang signifikan antar variabel independen produk, promosi dan distribusi terhadap variabel dependen keputusan pembelian. date: 2014-02 date_type: published pages: 63 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11094802, MARCIO ESTEVEN LAY (2014) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SIMPATI DI YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/3130/1/11094802_Bab1_Bab5_Daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/3130/2/11094802_Bab2-sd-Bab4_Lampiran.pdf