TY - THES M1 - skripsi UR - https://katalog.ukdw.ac.id/3130/ PB - Universitas Kristen Duta Wacana KW - Bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian EP - 63 N2 - Penelitian ini mencoba untuk menganalisis pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan beberapa variabel yaitu produk, harga, promosi dan distribusi dari variabel-variabel tersebut maka dapat diketahui seberapa besar keputusan pembelian terhadap PT. Telekomsel. Penelitian ini dianalisis dengan menggunakan alat analisis regresi linear berganda guna membuktikan kebenaran hipotesis. Responden berjumlah 100 orang dengan cara membagikan kuesioner kepada pelanggan yang menggunakan produk kartu simpati. Hasil penelitian ini menunjukan adanya pengaruh yang signifikan antar variabel independen produk, promosi dan distribusi terhadap variabel dependen keputusan pembelian. TI - PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SIMPATI DI YOGYAKARTA Y1 - 2014/02// ID - katalog3130 A1 - 11094802, MARCIO ESTEVEN LAY AV - restricted ER -