relation: https://katalog.ukdw.ac.id/3130/ title: PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SIMPATI DI YOGYAKARTA creator: 11094802, MARCIO ESTEVEN LAY subject: H Ilmu-ilmu Sosial (Umum) subject: HB Teori Ekonomi subject: HF Perdagangan subject: HM Sosiologi description: Penelitian ini mencoba untuk menganalisis pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan beberapa variabel yaitu produk, harga, promosi dan distribusi dari variabel-variabel tersebut maka dapat diketahui seberapa besar keputusan pembelian terhadap PT. Telekomsel. Penelitian ini dianalisis dengan menggunakan alat analisis regresi linear berganda guna membuktikan kebenaran hipotesis. Responden berjumlah 100 orang dengan cara membagikan kuesioner kepada pelanggan yang menggunakan produk kartu simpati. Hasil penelitian ini menunjukan adanya pengaruh yang signifikan antar variabel independen produk, promosi dan distribusi terhadap variabel dependen keputusan pembelian. date: 2014-02 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/3130/1/11094802_Bab1_Bab5_Daftarpustaka.pdf format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/3130/2/11094802_Bab2-sd-Bab4_Lampiran.pdf identifier: 11094802, MARCIO ESTEVEN LAY (2014) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SIMPATI DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.