TY - THES N2 - Perkembangan dunia usaha yang semakin pesat ini menjadikan perusahaan harus menghadapi persaingan yang ketat. Terlebih lagi dalam pemenuhan atas kebutuhan, konsumen sekarang ini cenderung lebih individualis dan mengharapkan sesuatu hal yang lebih bersifat pribadi atau personal. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut perusahaan dituntut mampu memahami keinginan dan kebutuhan konsumen agar dapat tetap bertahan. Faktor yang menjadi titik penelitian ini adalah dari segi bauran pemasaran, yaitu produk, harga, tempat, dan promosi. Untuk itulah, dengan mengamati keputusan pemakaian lapangan Tifosi futsal diharapkan kita dapat mengetahui sejauh mana pengaruh keempat faktor tersebut dalam terjadinya proses keputusan pemakaian konsumen. Penelitian ini menggunakan variabel-variabel seperti Product, Price, Place and Promotion pada konsumen yang memakai dan menggunakan lapangan Tifosi Yogyakarta. Berdasarkan hasil penelitian menggunakan analisis regresi linier berganda, secara parsial variabel produk dan promosi berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Secara simultan variabel produk, harga, tempat dan promosi berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. UR - https://katalog.ukdw.ac.id/3127/ TI - FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PEMAKAI LAPANGAN FUTSAL TIFUSI DI YOGYAKARTA EP - 49 Y1 - 2014/02// AV - restricted M1 - skripsi KW - Product KW - Price KW - Place KW - Promotion KW - Kepuasan Konsumen. ID - katalog3127 PB - Universitas Kristen Duta Wacana A1 - 11074565, KORINUS WATORI ER -