eprintid: 312 rev_number: 21 eprint_status: archive userid: 21 dir: disk0/00/00/03/12 datestamp: 2020-01-23 04:49:43 lastmod: 2021-06-18 01:49:03 status_changed: 2020-01-23 04:49:43 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11140052, Nova Angela creators_id: novacia42267@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: SISNUHADI, SISNUHADI corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA OBJEK WISATA CANDI BOROBUDUR MAGELANG ispublished: pub subjects: GV subjects: HB subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Kualitas Layanan dan Kepuasan Konsumen. abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari kualitas layanan, terhadap kepuasan konsumen wisata candi Borobudur Magelang.Populasinya adalah seluruh pengunjung candi Borobudur dan teknik sampel menggunakan porposive sampel atau konsumen yang kebetulan ketemu dengan peneliti dan jumlah responden 100 orang. Hasil uji instrumen kualitas layanan, terhadap kepuasan konsumen di wisata candi Bororbudur semuanya valid dan reliabel. Sedangkan hasil uji hipotesis, Hasil analisis regresi linier menunjukkan Y’ = 2.452 + 0.477 X1 + e, Hasil ini menyatakan semakin baik kualitas layanan dapat meningkatkan kepuasan konsumen. Hasil uji F menunjukkan kualitas layanan, mempengaruhi kepuasan konsumen secara simultan sebesar 136.795 dengan tingkat signifikansi 0.000. Hasil uji Adjusted pada penelitian ini diperoleh nilai sebesar 0,578. Hal ini menunjukkan bahwa kepuasan konsumen terhadap Candi Borobudur Magelang dipengaruhi oleh kualitas layanan 57,8 %, sedangkan sisanya 42,2% dipengaruhi oleh faktor lainnya yang berada diluar variabel yang diteliti. date: 2019-11-30 date_type: published pages: 43 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11140052, Nova Angela (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA OBJEK WISATA CANDI BOROBUDUR MAGELANG. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/312/1/11140052_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/312/2/11140052_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf