<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA OBJEK WISATA CANDI BOROBUDUR MAGELANG"^^ . "Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari kualitas layanan, terhadap kepuasan konsumen wisata candi Borobudur Magelang.Populasinya adalah seluruh pengunjung candi Borobudur dan teknik sampel menggunakan porposive sampel atau konsumen yang kebetulan ketemu dengan peneliti dan jumlah responden 100 orang. Hasil uji instrumen kualitas layanan, terhadap kepuasan konsumen di wisata candi Bororbudur semuanya valid dan reliabel. Sedangkan hasil uji hipotesis, Hasil analisis regresi linier menunjukkan Y’ = 2.452 + 0.477 X1 + e, Hasil ini menyatakan semakin baik kualitas layanan dapat meningkatkan kepuasan konsumen. Hasil uji F menunjukkan kualitas layanan, mempengaruhi kepuasan konsumen secara simultan sebesar 136.795 dengan tingkat signifikansi 0.000. \r\nHasil uji Adjusted pada penelitian ini diperoleh nilai sebesar 0,578. Hal ini menunjukkan bahwa kepuasan konsumen terhadap Candi Borobudur Magelang dipengaruhi oleh kualitas layanan 57,8 %, sedangkan sisanya 42,2% dipengaruhi oleh faktor lainnya yang berada diluar variabel yang diteliti."^^ . "2019-11-30" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Manajemen, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . "SISNUHADI"^^ . "SISNUHADI"^^ . "SISNUHADI SISNUHADI"^^ . . "Nova Angela"^^ . "11140052"^^ . "Nova Angela 11140052"^^ . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA OBJEK WISATA CANDI BOROBUDUR MAGELANG (Text)"^^ . . . "11140052_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA OBJEK WISATA CANDI BOROBUDUR MAGELANG (Text)"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA OBJEK WISATA CANDI BOROBUDUR MAGELANG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA OBJEK WISATA CANDI BOROBUDUR MAGELANG (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #312 \n\nANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA OBJEK WISATA CANDI BOROBUDUR MAGELANG\n\n" . "text/html" . . . "GV Rekreasi dan Hiburan"@id . . . "HB Teori Ekonomi"@id . . . "HM Sosiologi"@id . .