eprintid: 3091 rev_number: 12 eprint_status: archive userid: 33 dir: disk0/00/00/30/91 datestamp: 2020-08-24 04:21:16 lastmod: 2020-08-24 04:21:16 status_changed: 2020-08-24 04:21:16 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11094766, NOVITA SARI creators_id: vero_angeldemon@yahoo.co.id contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: HERDIOKO, JONATHAN corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: HUBUNGAN FAKTOR- FAKTOR YANG MENYEBABKAN KEPUASAN KONSUMEN LARISSA AESTHETIC CENTER CABANG JL. C. SIMANJUNTAK YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Bauran Ritel ( variabel produk, variabel promosi, variabel harga, variabel tempat, variabel presentasi, dan variabel karyawan), dan kepuasan konsumen. abstract: Penelitian ini menguji pengaruh bauran ritel pada kepuasan konsumen Larissa Aesthetic Center cabang Jalan C.Simanjuntak di Yogyakarta. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuesioner. Sampel yang digunakan dipilih purpose sampling dengan kriteria masyarakat yang pernah mengunjungi dan melakukan transaksi di Larissa Aesthetic Center cabang Jalan C.Simanjuntak Yogyakarta. Jumlah sampel yang diambil sebagai responden sebanyak 100 orang. Berdasarkan kriteria tersebut terdapat tujuh hipotesis yang didapat yaitu : diduga variabel produk berhubungan signifikan terhadap kepuasan konsumen di Larissa Aesthetic Center Yogyakarta, variabel harga berhubungan signifikan terhadap kepuasan konsumen di Larissa Aesthetic Center Yogyakarta, variabel promosi berhubungan signifikan terhadap kepuasan konsumen di Larissa Aesthetic Center Yogyakarta, variabel tempat berhubungan signifikan terhadap kepuasan konsumen di Larissa Aesthetic Center Yogyakarta, variabel presentasi berhubungan signifikan terhadap kepuasan konsumen di Larissa Aesthetic Center Yogyakarta, variabel karyawan berhubungan signifikan terhadap kepuasan konsumen di Larissa Aesthetic Center Yogyakarta, dan terdapat hubungan yang signifikan antara faktor yang paling dominan terhadap kepuasan konsumen Larissa Cabang Jalan C. Simanjuntak Yogyakarta. Dari hasil penelitian, dalam hipotesis I dapat disimpulkan bahwa faktor harga memiliki nilai signifikansi sebesar 0,522, hipotesis II dapat disimpulkan bahwa faktor produk memiliki nilai signifikansi sebesar 0,200, hipotesis III dapat disimpulkan bahwa faktor promosi memiliki nilai signifikansi sebesar 0,348, hipotesis IV dapat disimpulkan bahwa faktor presentasi memiliki nilai signifikansi sebesar 0,376, hipotesis V dapat disimpulkan bahwa faktor karyawan memiliki nilai signifikansi sebesar 0,386 dan hipotesis VI dapat disimpulkan bahwa faktor tempat memiliki nilai signifikansi sebesar 0,391. Dari simpulan tersebut dapat dilihat faktor yang paling dominan adalah harga dengan nilai signifikansi sebesar 0,522 yang merupakan interval korelasi kuat. Harga berhubungan kuat dengan kepuasan konsumen Larissa Aesthetic Center Cabang Jalan C.Simanjuntak Yogyakarta. Harga merupakan faktor penting yang dipertimbangkan oleh konsumen dalam memperoleh kepuasan. date: 2013-02 date_type: published pages: 53 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11094766, NOVITA SARI (2013) HUBUNGAN FAKTOR- FAKTOR YANG MENYEBABKAN KEPUASAN KONSUMEN LARISSA AESTHETIC CENTER CABANG JL. C. SIMANJUNTAK YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/3091/1/11094766_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/3091/2/11094766_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf