eprintid: 3088 rev_number: 14 eprint_status: archive userid: 33 dir: disk0/00/00/30/88 datestamp: 2020-08-24 04:22:11 lastmod: 2020-08-24 04:22:11 status_changed: 2020-08-24 04:22:11 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11094765, ANGGRAENI creators_id: miracle_of_pinky@yahoo.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: HERDIOKO, JONATHAN corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: HUBUNGAN SERVICE MARKETING MIX TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN STUDI PADA “LARISSA AESTHETIC CENTER” CABANG JALAN C. SIMANJUNTAK KOTA YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Service Marketing Mix, Loyalitas, Korelasi abstract: ingan yang tajam antara perusahaan-perusahaan sejenis. Suatu perusahaan dapat bertahan karena adanya pelanggan. Oleh karena itu loyalitas pelanggan terhadap suatu perusahaan tertentu akan mempengaruhi apakah perusahaan tersebut mampu bertahan ditengah persaingan yang ada. Loyalitas pelanggan akan memungkinkan konsumen melakukan pembelian ulang terhadap merk tersebut. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan Service Marketing Mix terhadap Larissa Aesthetic Center cabang Jalan C. Simanjuntak Kota Yogyakarta secara partial berdasarkan variabel yang dimiliki dan untuk mengetahui variabel yang paling dominan dalam loyalitas pelanggan. Alat yang dipakai dalam analisis data adalah Uji Korelasi yang digunakan untuk mengetahui apakah ada hubungan antara variabel-variabel Service Marketing Mix terhadap loyalitas pelanggan di Larissa Aesthetic Center cabang Jalan C. Simanjuntak Kota Yogyakarta. Dari hasil Uji Korelasi didapatkan hasil bahwa secara keseluruhan variabel-variabel Service Marketing Mix yang terdiri dari tempat, harga, promosi, produk, SDM, tampilan fisik, proses, power, hubungan masyarakat memiliki hubungan terhadap loyalitas pelanggan Larissa Aesthetic Center cabang Jalan C. Simanjuntak Kota Yogyakarta. Secara keseluruhan variabel-variabel tersebut tidak ada yang memiliki hubungan rendah terhadap loyalitas pelanggan Larissa Aesthetic Center cabang Jalan C. Simanjuntak Kota Yogyakarta. Variabel yang paling dominan dalam loyalitas pelanggan adalah hubungan masyarakat, proses, power, produk dan SDM yaitu sebesar 0.921, 0.829, 0.796, 0.644 dan 0.630. date: 2013-02 date_type: published pages: 72 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11094765, ANGGRAENI (2013) HUBUNGAN SERVICE MARKETING MIX TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN STUDI PADA “LARISSA AESTHETIC CENTER” CABANG JALAN C. SIMANJUNTAK KOTA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/3088/1/11094765_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/3088/2/11094765_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf