TY - THES N2 - Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh suasana toko terhadap keputusan pembelian konsumen baik secara parsial maupun simultan. Selain itu, penelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui elemen dari suasana toko mana yang lebih dominan mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebar kuesioner, dokumentasi, dan observasi. Metode analisis yang digunakan adalah regresi berganda. Sampel yang digunakan dipilih dengan teknik accidental sampling. Penyebaran kuesioner langsung dibagikan pada konsumen yang sedang berbelanja di Mirota Kampus Jalan C. Simanjuntak. Berdasarkan hasil analisa yang telah dilakukan, dapat disimpulkan bahwa Store atmosphere yang terdiri dari exterior, general interior, store layout, dan display berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian. Store atmosphere yang terdiri dari exterior, general interior, store layout, dan display tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian. Dan Variabel Display adalah variabel yang berpengaruh secara dominan terhadap keputusan pembelian. AV - restricted A1 - 11094764, PANDUARTI PRISSABAT TI - PENGARUH STORE ATMOSPHERE (SUASANA TOKO) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MIROTA KAMPUS C.SIMANJUNTAK YOGYAKARTA Y1 - 2013/02// ID - katalog3085 M1 - skripsi PB - Universitas Kristen Duta Wacana UR - https://katalog.ukdw.ac.id/3085/ KW - Store Atmosphere (exterior KW - general interior KW - store layout KW - dan display) KW - Keputusan Pembelian EP - 76 ER -