eprintid: 3055 rev_number: 11 eprint_status: archive userid: 33 dir: disk0/00/00/30/55 datestamp: 2020-08-24 03:57:08 lastmod: 2020-08-24 03:57:08 status_changed: 2020-08-24 03:57:08 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11074581, MARTONO SUPRIYANTO creators_id: sabeum_manto@yahoo.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: RESPATI, AGUSTINI DYAH corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH BRAND EQUITY HANDPHONE BLACKBERRY TERHADAP MINAT KOSUMEN DI UNIVERSITAS KRISTEN DUTA WACANA YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HD subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: brand awareness, brand association, perceived quality dan brand loyalty dan minat konsumen abstract: Penelitian ini dilatar brlakangi oleh timbulnya fenomena berbagai merek baru khususnya produk handphone. Dewasa ini, Handphone Blackberry telah menunjukan peningkatan jumlah penjualan. Faktanya Blackberry merupakan produk smartphone yang fenomenal tidak hanya di Indonesia tetapi juga di dunia. Tujuan di lakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kesadaran merek, persepsi merek, asosiasi merek, dan loyalitas merek terhadap minat konsumen. penelitian ini dilakukan pada konsumen atau pemilik Habdphone Blackberry di Universitas Kristen Duta Wacana, dan jumlah sampel yang ditentukan 100 responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis kuantatif. Data yang telah memenuhi uji validitas, uji reabilitas, dan uji asumsi klasik. Dimana variabel minat konsumen (Y), brand awareness (X1), brand association (X2), perceived quality (X3) dan brand loyalty (X4). Pengujian hipotesis menggunakan uji t dan uji f menunjukan bahwa terbukti hanya brand awareness yang tidak signifikan mempengaruhi variabel dependen minat konsumen. date: 2013-02 date_type: published pages: 51 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11074581, MARTONO SUPRIYANTO (2013) PENGARUH BRAND EQUITY HANDPHONE BLACKBERRY TERHADAP MINAT KOSUMEN DI UNIVERSITAS KRISTEN DUTA WACANA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/3055/1/11074581_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/3055/2/11074581_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf