TY - THES EP - 51 UR - https://katalog.ukdw.ac.id/3055/ PB - Universitas Kristen Duta Wacana KW - brand awareness KW - brand association KW - perceived quality dan brand loyalty dan minat konsumen M1 - skripsi A1 - 11074581, MARTONO SUPRIYANTO AV - restricted Y1 - 2013/02// ID - katalog3055 TI - PENGARUH BRAND EQUITY HANDPHONE BLACKBERRY TERHADAP MINAT KOSUMEN DI UNIVERSITAS KRISTEN DUTA WACANA YOGYAKARTA N2 - Penelitian ini dilatar brlakangi oleh timbulnya fenomena berbagai merek baru khususnya produk handphone. Dewasa ini, Handphone Blackberry telah menunjukan peningkatan jumlah penjualan. Faktanya Blackberry merupakan produk smartphone yang fenomenal tidak hanya di Indonesia tetapi juga di dunia. Tujuan di lakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kesadaran merek, persepsi merek, asosiasi merek, dan loyalitas merek terhadap minat konsumen. penelitian ini dilakukan pada konsumen atau pemilik Habdphone Blackberry di Universitas Kristen Duta Wacana, dan jumlah sampel yang ditentukan 100 responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis kuantatif. Data yang telah memenuhi uji validitas, uji reabilitas, dan uji asumsi klasik. Dimana variabel minat konsumen (Y), brand awareness (X1), brand association (X2), perceived quality (X3) dan brand loyalty (X4). Pengujian hipotesis menggunakan uji t dan uji f menunjukan bahwa terbukti hanya brand awareness yang tidak signifikan mempengaruhi variabel dependen minat konsumen. ER -