<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "HUBUNGAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP KELAS II DAN III TERHADAP PELAYANAN YANG DIBERIKAN RUMAH SAKIT BETHESDA YOGYAKARTA"^^ . "Latar Belakang : Rumah sakit adalah salah satu penyedia layanan kesehatan. Kepuasan pasien merupakan outcome dari hasil layanan yang diberikan oleh penyedia layanan kesehatan. Kepuasan pasien dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor. Salah satu faktor yang dapat mempengaruhi kepuasan pasien adalah pelayanan yang diberikan oleh penyedia layanan kesehatan. Tujuan : Mengetahui hubungan antara tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan kesehatan Rumah Sakit Bethesda Yogyakarta.Metode penelitian : Penelitian ini menggunakan menggunakan desain penelitian analitik korelasi dengan studi potong lintang (cross-sectional). Jumlah subjek pada penelitian ini sebanyak 31 responden. Instrumen yang digunakan pada penelitian ini adalah The Patien Satisfaction Questionnaire Short – form Modified (PSQ-18M) dan Kuesioner Kualitas Pelayanan dengan skala Likert. Data pada penelitian ini dianalisa menggunakan uji korelasi Spearman. \t\t\t \r\nHasil Penelitian : Penelitian ini dilakukan di Ruang C, D, E, F, VI rawat inap Rumah Sakit Bethesda Yogyakarta pada tanggal 8 Juni 2019. Data diambil dari 31 responden yang dibagi menjadi dua kelompok yaitu 16 pasien rawat inap kelas III dan 15 pasien rawat inap kelas II. Pada kelompok pasien rawat inap kelas III terdapat 15 responden memiliki tingkat kepuasan kriteria Sangat Tinggi dan 1 responden dengan kriteria Sedang. Sedangkan pada kelompok pasien rawat inap kelas II, seluruh responden memiliki kriteria tingkat kepuasan pasien Sangat Tinggi. Kualitas pelayanan yang diterima pasien rawat inap Rumah Sakit Bethesda Yogyakarta sebanyak 9 responden menerima kualitas pelayanan kriteria Sangat Baik, dan 22 responden menerima dengan kriteria Baik. Uji korelasi Spearman menunjukkan hasil sangat lemah dan tidak signifikan yaitu nilai r = 0,117 dan p = 0,532 (p>0,05). Kesimpulan : Tidak didapatkan hubungan yang signifikan antara tingkat kepuasan pasien rawat inap kelas II dan III terhadap pelayanan yang diberikan Rumah Sakit Bethesda Yogyakarta."^^ . "2019-11-30" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Kedokteran, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . . "Praptana"^^ . "Praptana"^^ . "Praptana Praptana"^^ . . "JONATHAN WILLY"^^ . "SIAGIAN"^^ . "JONATHAN WILLY SIAGIAN"^^ . . "Adrian Ega Mahardika Susanto"^^ . "41150001"^^ . "Adrian Ega Mahardika Susanto 41150001"^^ . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . "HUBUNGAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP KELAS II DAN III TERHADAP PELAYANAN YANG DIBERIKAN RUMAH SAKIT BETHESDA YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "41150001_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf"^^ . . . "HUBUNGAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP KELAS II DAN III TERHADAP PELAYANAN YANG DIBERIKAN RUMAH SAKIT BETHESDA YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "HUBUNGAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP KELAS II DAN III TERHADAP PELAYANAN YANG DIBERIKAN RUMAH SAKIT BETHESDA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "HUBUNGAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP KELAS II DAN III TERHADAP PELAYANAN YANG DIBERIKAN RUMAH SAKIT BETHESDA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #302 \n\nHUBUNGAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP KELAS II DAN III TERHADAP PELAYANAN YANG DIBERIKAN RUMAH SAKIT BETHESDA YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "RA Aspek Umum Kedokteran"@id . . . "RA0421 Kesehatan Publik. Kebersihan. Kedokteran Pencegahan"@id . .