TY - THES N2 - Futsal merupakan olahraga yang digemari di Yogyakarta akhir-akhir ini. Dalam upaya memenangkan persaingan dan memuaskan pelanggan, maka Tifosi Futsal menggunakan bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, lokasi jasa, promosi, karyawan, proses jasa dan bukti fisik sebagai strategi pemasaran. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh strategi bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, lokasi jasa, promosi, karyawan, proses jasa dan bukti fisik terhadap kepuasan pelanggan lapangan Tifosi Futsal Yogyakarta. Responden penelitian dalam penelitian ini adalah pelanggan Tifosi Futsal yang sudah menggunakan lapangan Tifosi Futsal paling sedikitnya 4 kali. Data penelitian dikumpulkan melalui kuesioner yang dibagikan kepada responden di lapangan Tifosi Futsal. Alat analisis yang dipakai adalah analisis regresi linier berganda guna mendapatkan hasil penelitian. Hasil penelitian menunjukan variabel produk, lokasi jasa dan karyawan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan lapangan Tifosi Futsal. Sedangkan variabel harga, promosi, proses jasa dan bukti fisik tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan lapangan Tifosi Futsal Yogyakarta. AV - restricted A1 - 11094811, YOSOCA KRISTIAN ANTOH Y1 - 2015/11// ID - katalog2711 TI - PENGARUH STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LAPANGAN TIFOSI FUTSAL YOGYAKARTA UR - https://katalog.ukdw.ac.id/2711/ PB - Universitas Kristen Duta Wacana KW - Produk KW - Harga KW - Lokasi Jasa KW - Promosi KW - Karyawan KW - Proses Jasa KW - Bukti Fisik dan Kepuasan Pelanggan M1 - skripsi EP - 69 ER -