%I Universitas Kristen Duta Wacana %X Persaingan yang semakin ketat antar perusahaan menggambarkan bahwa semakin sulit memprediksi perilaku konsumen dalam perkembangan proses transaksi yang sedang terjadisaatm ini. Pemasaran biasanya dihadapkan pada masalah produk, harga, promosi dan distribusi. sehingga konsumen memiliki penilaian sendiri terhadap sebuah produk untuk memenuhi kebutuhan, keinginan maupun gaya hidup (lifestyle) konsumen. Dalam penelitian ini penulis menggunakan 4 variabel pemasaran (marketing mix). Yaitu dengan judul “ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA VERZA 150 DI KUDUS”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel Produk (Product), harga (price), promosi (promotion), dan saluran distribusi (place) terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Verza 150 di Kudus. Sampel sebanyak 117 responden. Alat uji untuk penelitian secara bersama (uji F) dan secara parsial (uji t) dan analisis koefisien determinasi (R²). Hasil penelitian ini menguji pengaruh signifikan secara simultan dan parsial antara variabel independen terhadap variabel dependen. Profil responden terdiri dari :Usia, jenis kelamin, pekerjaan, dan pendapatan. Pernyataan mengenai variabel terdiri dari 20 pertanyaan. Melalui karakteristik responden dan pertanyaan yang ada, maka penelitian ini mendapatkan bahwa hanya tiga variabel yaitu variabel produk, promosi dan distribusi yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen terhadap sepeda motor Honda Verza 150. Sedangkan satu variabel lain yaitu harga tidak mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Dalam penelitian ini dapat disimpulkan bahwa dari keempat variabel yang diuji hanya tiga variable yaitu produk, promosi dan distribusi yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen terhadap sepeda motor Honda Verza 150. %A DANIEL ADI RAHARJO 11094803 %L katalog2710 %D 2015 %T ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA VERZA 150 DI KUDUS %K Produk, Harga, Promosi, Distribusi dan Keputusan pembelian.