TY - THES Y1 - 2016/07// ID - katalog2637 TI - ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ASUS DI KOTA YOGYAKARTA AV - restricted A1 - 11120077, JANUAR BRUNDI SARMENTO MADEIRA N2 - Penelitian ini menguji pengaruh komponen variabel Citra Merek (brand image) dan Kualitas Produk (product quality) terhadap keputusan pembelian laptop merek Asus di kota Yogyakarta. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 200 responden yang membeli dan menggunakan laptop merek Asus di kota Yogyakarta dengan menggunakan teknik purposive sampling. Hipotesis yang dikemukakan dalam penelitian ini yaitu, citra merek dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Pengujian data menggunakan alat statistik regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan variabel bebas yaitu citra merek dan kualitas produk secara parsial maupun simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dimana variabel citra merek memiliki pengruh paling kuat dari pada variabel kualitas produk. Angka adjusted R2 sebesar 0,510 (51%). Hal ini berarti 51% keputusan pembelian laptop merek Asus dapat dijelaskan oleh variabel bebas yang diteliti dalam penelitian ini. Sedangkan sisanya 49% dipengaruhi oleh variabel bebas lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. EP - 72 UR - https://katalog.ukdw.ac.id/2637/ PB - Universitas Kristen Duta Wacana KW - citra merek KW - kualitas produk KW - keputusan pembelian M1 - skripsi ER -