eprintid: 2635 rev_number: 15 eprint_status: archive userid: 33 dir: disk0/00/00/26/35 datestamp: 2020-08-07 04:25:09 lastmod: 2020-08-07 04:25:09 status_changed: 2020-08-07 04:25:09 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11120066, YEREMIA CHRISTIAN TAMAWIWY creators_id: yeremiachristian@rocketmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: SISNUHADI, SISNUHADI corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK HEWLETT-PACKARD PADA MAHASISWA DI KOTA YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HF subjects: HJ divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: citra merek,kualitas produk, keputusan pembelian abstract: Penelitian ini menguji pengaruh variabel Citra Merek (brand image) dan Kualitas Produk (product quality) terhadap keputusan pembelian laptop merek Hewlett-Packard di kota Yogyakarta. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 100 responden yang membeli dan menggunakan laptop merek Hewlett-Packard di kota Yogyakarta dengan menggunakan teknik purposive sampling. Hipotesis yang dikemukakan dalam penelitian ini yaitu, citra merek dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Pengujian data menggunakan alat statistik regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan variabel bebas yaitu citra merek dan kualitas produk secara parsial maupun simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dimana variabel citra merek memiliki pengaruh paling kuat daripada variabel kualitas produk. Angka adjusted R2 sebesar 0,591 (52%). Hal ini berarti 51% keputusan pembelian laptop merek Hewlett-Packard dapat dijelaskan oleh variabel bebas yang diteliti dalam penelitian ini. Sedangkan sisanya 48% dipengaruhi oleh variabel bebas lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. date: 2016-07 date_type: published pages: 55 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11120066, YEREMIA CHRISTIAN TAMAWIWY (2016) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK HEWLETT-PACKARD PADA MAHASISWA DI KOTA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/2635/1/11120066_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/2635/2/11120066_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf