TY - THES N2 - Penelitian ini menguji pengaruh variabel Citra Merek (brand image) dan Kualitas Produk (product quality) terhadap keputusan pembelian laptop merek Hewlett-Packard di kota Yogyakarta. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 100 responden yang membeli dan menggunakan laptop merek Hewlett-Packard di kota Yogyakarta dengan menggunakan teknik purposive sampling. Hipotesis yang dikemukakan dalam penelitian ini yaitu, citra merek dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Pengujian data menggunakan alat statistik regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan variabel bebas yaitu citra merek dan kualitas produk secara parsial maupun simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dimana variabel citra merek memiliki pengaruh paling kuat daripada variabel kualitas produk. Angka adjusted R2 sebesar 0,591 (52%). Hal ini berarti 51% keputusan pembelian laptop merek Hewlett-Packard dapat dijelaskan oleh variabel bebas yang diteliti dalam penelitian ini. Sedangkan sisanya 48% dipengaruhi oleh variabel bebas lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. AV - restricted A1 - 11120066, YEREMIA CHRISTIAN TAMAWIWY ID - katalog2635 Y1 - 2016/07// TI - ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK HEWLETT-PACKARD PADA MAHASISWA DI KOTA YOGYAKARTA UR - https://katalog.ukdw.ac.id/2635/ KW - citra merek KW - kualitas produk KW - keputusan pembelian PB - Universitas Kristen Duta Wacana M1 - skripsi EP - 55 ER -