TY - THES N2 - Penelitian ini menguji pengaruh komponen variable citra merek dan kualitas produk,terhadap keputusan pembelian laptop Asus di Yogyakarta. Sampel untuk penelitian ini diambil sebanyak 105 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner berskala Likert.Variabel diteliti adalah citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian laptop Asus di Yogyakarta. Hasil uji signifikansi secara parsial (Uji t) menunjukkan bahwa secara parsial variabel citra merek,berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen terhadap produk Asus di Yogyakarta.Sedangkan variabel kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian laptop Asus.Hasil uji signifikansi secara simultan (Uji F) menunjukkan bahwa secara simultan variabel citra merek dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian terhadap produk Asus di Yogyakarta. ID - katalog2634 Y1 - 2016/07// TI - ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ASUS DI YOGYAKARTA A1 - 11110051, BENNY ARDATH SIDABUTAR AV - restricted KW - citra merek KW - kualitas produk KW - keputusan pembelian laptop Asus UR - https://katalog.ukdw.ac.id/2634/ PB - Universitas Kristen Duta Wacana M1 - skripsi EP - 58 ER -