eprintid: 263 rev_number: 19 eprint_status: archive userid: 31 dir: disk0/00/00/02/63 datestamp: 2020-01-29 06:33:45 lastmod: 2021-06-18 03:03:03 status_changed: 2020-01-29 06:33:45 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11140069, Nathaniel Christian Ivan creators_id: nathanielchristian60@yahoo.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Santoso, Singgih corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TAKSI ONLINE GO CAR DI YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: HB subjects: HD28 divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Kepuasan Konsumen abstract: Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen taksi online Go Car di Yogyakarta. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah dengan penyebaran kuesioner. Sampel dipilih dengan teknik purposive sampling yaitu dengan kriteria masyarakat di Yogyakarta yang pernah menggunakan jasa taksi online Go Car. Jumlah sampel yang terdapat dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 reponden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Analisis ini dilakukan untuk menguji pengaruh tiga variabel bebas , yaitu kualitas pelayanan, kualitas produk dan persepsi harga terhadap variabel terikat, yaitu kepuasan konsumen. Berdasarkan hasil analisis data menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan kualitas produk secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen taksi online Go Car di Yogyakarta, sedangkan persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen taksi online Go Car. Nilai R2 sebesar 0,553, artinya variabel variabel independen yang diteliti mampu menjelaskan 55,3 % dari perubahan variabel dependen, sedangkan 44,7% dipengaruhi oleh variabel yang tidak diteliti. Kesimpulan dari penelitian ini adalah harga yang di persepsi baik oleh masyarakat akan meningkatkan kepuasan konsumen taksi online Go Car di Yogyakarta date: 2019 date_type: published pages: 47 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11140069, Nathaniel Christian Ivan (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TAKSI ONLINE GO CAR DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/263/1/11140069_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/263/2/11140069_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf