<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, DAN CITRA WISATA TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN DENGAN MODERASI GENDER GEMBIRA LOKA DI YOGYAKARTA"^^ . "Penelitian ini merupakan penelitian yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas dan citra wisata terhadap kepuasan wisatawan dengan moderasi gender Gembira Loka diYogyakarta. Pengambilan sampel menggunakan metode purposive random sampling sehingga diperoleh sebanyak 100 responden wisatawan Gembira Loka\r\ndiYogyakarta. Metode pengumpulan data dengan metode kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dengan moderasi gender yang ditunjukkan dengan nilai regresi kualitas pelayanan sebesar 0.564 nilai signifikan 0.000 dan nilai moderasi gender 0.029 signifikan sebesar 0.212, R2 sebesar 0.318, nilai F 24.103 dan signifikan 0.000, nilai t sebesar 5.640 signifikan 0.000 nilai moderasi gender 1.256 dan signifikan sebesar 0.212. (2) Pengaruh fasilitas terhadap kepuasan wisatawan dengan moderasi gender yang ditunjukkan dengan nilai regresi fasilitas sebesar 0.613 dan signifikan 0.000 dan moderasi gender 0.042 dan signifikan sebesar 0.023. nilai R2 0.428 nilai F 38.067 dan signifikan sebesar 0.000 nilai t fasilitas 7.278 signifikan sebesar 0.000 dan nilai moderasi gender 2.309 dan signifikan 0.023. (3) Pengaruh citra wisata terhadap kepuasan wisatawan dengan moderasi gender Gembira Loka yang ditunjukkan dengan nilai regresi 0.871 signifikan sebesar 0.000 dan moderasi gender -0.009 dan signifikan 0.641. Nilai R2 0.516 nilai F 53.686 dan signifikan sebesar 0.000 dan nilai t -0.468 signifikan 0.641."^^ . "2019" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Manajemen, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . "Maria Evanjelia Sebatu"^^ . "11140056"^^ . "Maria Evanjelia Sebatu 11140056"^^ . . "Sisnuhadi"^^ . "Sisnuhadi"^^ . "Sisnuhadi Sisnuhadi"^^ . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, DAN CITRA WISATA TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN DENGAN MODERASI GENDER GEMBIRA LOKA DI YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "11140056_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, DAN CITRA WISATA TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN DENGAN MODERASI GENDER GEMBIRA LOKA DI YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, DAN CITRA WISATA TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN DENGAN MODERASI GENDER GEMBIRA LOKA DI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, DAN CITRA WISATA TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN DENGAN MODERASI GENDER GEMBIRA LOKA DI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #256 \n\nPENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, DAN CITRA WISATA TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN DENGAN MODERASI GENDER GEMBIRA LOKA DI YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "HB Teori Ekonomi"@id . . . "HD28 Manajemen. Manajemen Industri"@id . . . "HT Komunitas. Kelas. Ras"@id . .