eprintid: 245 rev_number: 15 eprint_status: archive userid: 31 dir: disk0/00/00/02/45 datestamp: 2020-01-29 06:13:19 lastmod: 2021-06-18 02:59:14 status_changed: 2020-01-29 06:13:19 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11140027, Angela Tri Olivia Putri Bintarto creators_id: angelatriolivia@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Sisnuhadi, Sisnuhadi corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA LAPANGAN BASKET SPORT ACADEMY YOGYAKARTA. ispublished: pub subjects: HB subjects: HD28 divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Kualitas layanan, citra merek, kepuasan konsumen abstract: Permainan bola basket adalah olahraga berkelompok yang terdiri dari dua tim berlawanan dengan anggota masing-masing 5 orang, di mana tujuan permainan bola basket adalah memperoleh poin sebanyak-banyaknya dengan cara memasukkan bola ke dalam ring lawan. Di Yogyakarta banyak sekali tempat yang menyewakan lapangan basket indoor maupun outdoor salah satunya lapangan Sport Academy. Data yang digunakan dalam penelitian ini ialah data empiris yang merupakan data real yang dikumpulkan oleh peneliti. Populasi dari penelitian ini adalah semua konsumen lapangan basket Sport Academy. Sampel yang digunakan oleh peneliti adalah 100 responden. Variabel independen dalam penelitian ini ialah Kualitas Layanan dan Citra Merek sedangkan variabel dependen dalam penelitian ini ialah Kepuasan Konsumen. Hasil regresi dalam penelitian ini menunjukkan variabel kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen dengan signifikansi 0,002. Variabel citra merek berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen dengan signifikansi 0,000. Kesimpulannya ketika kualitas layanan yang diberikan sangat baik maka kepuasan konsumen juga akan meningkat. Reputasi lapangan basket Sport Academy yang baik dan terkenal di masyarakat maka kepuasan konsumen juga akan meningkat. date: 2019 date_type: published pages: 50 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11140027, Angela Tri Olivia Putri Bintarto (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA LAPANGAN BASKET SPORT ACADEMY YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/245/1/11140027_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/245/2/11140027_bab2_bab3_bab4_lampiran.pdf