%A Angela Tri Olivia Putri Bintarto 11140027 %I Universitas Kristen Duta Wacana %K Kualitas layanan, citra merek, kepuasan konsumen %L katalog245 %T PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA LAPANGAN BASKET SPORT ACADEMY YOGYAKARTA. %D 2019 %X Permainan bola basket adalah olahraga berkelompok yang terdiri dari dua tim berlawanan dengan anggota masing-masing 5 orang, di mana tujuan permainan bola basket adalah memperoleh poin sebanyak-banyaknya dengan cara memasukkan bola ke dalam ring lawan. Di Yogyakarta banyak sekali tempat yang menyewakan lapangan basket indoor maupun outdoor salah satunya lapangan Sport Academy. Data yang digunakan dalam penelitian ini ialah data empiris yang merupakan data real yang dikumpulkan oleh peneliti. Populasi dari penelitian ini adalah semua konsumen lapangan basket Sport Academy. Sampel yang digunakan oleh peneliti adalah 100 responden. Variabel independen dalam penelitian ini ialah Kualitas Layanan dan Citra Merek sedangkan variabel dependen dalam penelitian ini ialah Kepuasan Konsumen. Hasil regresi dalam penelitian ini menunjukkan variabel kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen dengan signifikansi 0,002. Variabel citra merek berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen dengan signifikansi 0,000. Kesimpulannya ketika kualitas layanan yang diberikan sangat baik maka kepuasan konsumen juga akan meningkat. Reputasi lapangan basket Sport Academy yang baik dan terkenal di masyarakat maka kepuasan konsumen juga akan meningkat.