eprintid: 2381 rev_number: 17 eprint_status: archive userid: 25 dir: disk0/00/00/23/81 datestamp: 2020-06-03 12:13:08 lastmod: 2021-06-04 06:58:33 status_changed: 2020-06-03 12:13:08 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11160002, Lidya Natalia creators_id: lidyanatalia2000@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: SISNUHADI, SISNUHADI corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, IKLAN, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN LIPSTIK WARDAH DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: HB divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Persepsi Harga, Iklan, dan Kualitas Produk, Keputusan Pembelian Lipstik Wardah abstract: Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh harga, iklan, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen lipstik Wardah di Daerah Istimewa Yogyakarta. Responden dari penelitian ini adalah konsumen lipstik Wardah yang berada di Daerah Istimewa Yogyakarta. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuesioner. Sampel yang digunakan dan dipilih dengan teknik Non Probability Sampling dan cara pengambilan menggunakan Convenience sampling. Jumlah responden yang diambil sebanyak 100 orang. Untuk metode analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dan untuk melihat kontribusi setiap variabel bebas secara parsial digunakan uji t dan untuk menguji hipotesis digunakan uji F. Terdapat dua variabel, yaitu variabel bebas dan variabel terikat. Variabel bebasnya adalah harga, iklan, dan kualitas produk, sedangkan variabel terikatnya adalah keputusan pembelian. Berdasarkan hasil analisis data yang dilakukan menunjukkan bahwa harga, iklan, dan kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara umum variabel persepsi harga, iklan, dan kualitas produk, berpengaruh sebesar 54.4% dan sisanya 45.6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. date: 2020-02-29 date_type: published pages: 92 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11160002, Lidya Natalia (2020) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, IKLAN, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN LIPSTIK WARDAH DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/2381/1/11160002_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/2381/2/11160002_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf