TY - THES EP - 92 ID - katalog2381 Y1 - 2020/02/29/ N2 - Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh harga, iklan, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen lipstik Wardah di Daerah Istimewa Yogyakarta. Responden dari penelitian ini adalah konsumen lipstik Wardah yang berada di Daerah Istimewa Yogyakarta. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuesioner. Sampel yang digunakan dan dipilih dengan teknik Non Probability Sampling dan cara pengambilan menggunakan Convenience sampling. Jumlah responden yang diambil sebanyak 100 orang. Untuk metode analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dan untuk melihat kontribusi setiap variabel bebas secara parsial digunakan uji t dan untuk menguji hipotesis digunakan uji F. Terdapat dua variabel, yaitu variabel bebas dan variabel terikat. Variabel bebasnya adalah harga, iklan, dan kualitas produk, sedangkan variabel terikatnya adalah keputusan pembelian. Berdasarkan hasil analisis data yang dilakukan menunjukkan bahwa harga, iklan, dan kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara umum variabel persepsi harga, iklan, dan kualitas produk, berpengaruh sebesar 54.4% dan sisanya 45.6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. M1 - skripsi UR - https://katalog.ukdw.ac.id/2381/ A1 - 11160002, Lidya Natalia AV - restricted KW - Persepsi Harga KW - Iklan KW - dan Kualitas Produk KW - Keputusan Pembelian Lipstik Wardah PB - Universitas Kristen Duta Wacana TI - ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, IKLAN, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN LIPSTIK WARDAH DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA ER -