<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK WISATA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG (STUDI KASUS PADA OBYEK WISATA ALUN-ALUN KIDUL YOGYAKARTA)"^^ . "Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari daya tarik wisata, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengunjung obyek wisata Alun-alun Kidul Yogyakarta. Populasinya adalah seluruh pengunjung Alun-alun Kidul dan teknik sampel menggunakan porposive sampel atau konsumen yang kebetulan ketemu dengan peneliti, dan jumlah respondennya sebanyak 100 orang. Hasil uji instrumen daya tarik wisata , dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengunjung di obyek wisata Alun-alun Kidul Yogyakarta semuanya valid dan relliabel. Sedangkan hasil uji hipotesis, Hasil analisis regresi linier berganda menyatakan semakin manarik daya tarik wisata yang ditawarkan, dan semakin baik kualitas pelayanannya maka akan semakin meningkatkan kepuasan pengunjung. Sementara untuk hasil dari Uji Simultan (Uji F) mengindikasikan bahwa variabel daya tarik wisata dan kualitas pelayanan secara bersama-sama (simultan) berpengaruh terhadap variabel kepuasan pengunjung. Hipotesis pada penelitian ini dengan pernyataan Ho3 ditolak dan Ha3 diterima. Sementara haasil uji T untuk varibel daya tarik wisata diperoleh nilai t hitung lebih besar dari t tabel. Maka Hipotesis pada penelitian ini dengan pernyataan Ho1 ditolak dan Ha1 diterima maka dapat disimpulkan bahwa daya tarik wisata secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengunjung. Sedangkan unuk variabel kualitas pelayanan diperoleh nilai t hitung lebih besar dari t tabel. Maka Hipotesis pada penelitian ini dengan pernyataan Ho2 ditolak dan Ha2 diterima maka dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan secara persial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengunjung. Hasil Uji R2 (adjusted R2) menunjukkan bahwa kepuasan pengunjung terhadap obyek wisata Alun-alun Kidul di Yogyakarta dipengaruhi oleh daya tarik wisata dan kualitas pelayanan sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor lainnya yang berada diluar variabel yang diteliti."^^ . "2020-02-29" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Manajemen, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . "Epa Froditus"^^ . "11150117"^^ . "Epa Froditus 11150117"^^ . . "SISNUHADI"^^ . "SISNUHADI"^^ . "SISNUHADI SISNUHADI"^^ . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . "ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK WISATA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG (STUDI KASUS PADA OBYEK WISATA ALUN-ALUN KIDUL YOGYAKARTA) (Text)"^^ . . . "11150117_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK WISATA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG (STUDI KASUS PADA OBYEK WISATA ALUN-ALUN KIDUL YOGYAKARTA) (Text)"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK WISATA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG (STUDI KASUS PADA OBYEK WISATA ALUN-ALUN KIDUL YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK WISATA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG (STUDI KASUS PADA OBYEK WISATA ALUN-ALUN KIDUL YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #2379 \n\nANALISIS PENGARUH DAYA TARIK WISATA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG (STUDI KASUS PADA OBYEK WISATA ALUN-ALUN KIDUL YOGYAKARTA)\n\n" . "text/html" . . . "GV Rekreasi dan Hiburan"@id . . . "HB Teori Ekonomi"@id . .