TY - THES A1 - 11150111, Febby Febiola AV - restricted Y1 - 2020/02/29/ ID - katalog2377 M1 - skripsi N2 - Transportasi merupakan suatu bagian yang tidak dapat dipisahkan dan selalu dibutuhkan manusia. Maka dari itu, persaingan bisnis transportasi semakin meningkat dengan pesat. Agar terciptanya kepuasan konsumen maka perusahaan harus memperhatikan kualitas pelayanan dan persepsi harga. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa transportasi bus Putra Kembar Iban di Kabupaten Kapuas Hulu. Responden yang diambil dalam penelitian berjumlah 100 orang yang merupakan orang-orang yang pernah menggunakan jasa Angkutan Umum PT. Putra Kembar Iban. Teknik pengambilan sampel adalah dengan teknik accidental sampling dalam pemilihan responden. Teknik dalam pengambilan data responden dengan cara menyebarkan kuesioner yang sudah di uji validitas dan reliabilitasnya. Sedangkan untuk menguji apakah ada pengaruh yang signifikan antar variabel bebas yaitu kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap variabel terikat yaitu kepuasan konsumen, menggunakan metode Regresi Linier Berganda dengan Uji R2, Uji t dan Uji F. Hasil dari nilai R2 = 0,830 yang artinya 83 % yang berarti variabel-variabel bebas (kualitas pelayanan dan persepsi harga) dapat menjelaskan kepuasan konsumen dalam menggunakan bus Putra Kembar Iban di Kabupaten Kapuas Hulu sedangkan 17 % dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Pada Uji t diperoleh hasil secara parsial dari 2 variabel bebas terhadap variabel terikat; kualitas pelayanan dan persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan dalam hasil uji F diperoleh hasil variabel kualitas pelayanan dan persepsi harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Perusahaan Angkutan Umum PT. Putra Kembar Iban. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel kualitas layanan dan variabel persepsi harga terhadap variabel kepuasan pelanggan. TI - PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KONSUMEN ANGKUTAN UMUM PT. PUTRA KEMBAR IBAN DI KABUPATEN KAPUAS HULU PB - Universitas Kristen Duta Wacana KW - Kualitas Pelayanan KW - Citra Merk KW - Kepuasan Konsumen EP - 84 UR - https://katalog.ukdw.ac.id/2377/ ER -