<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KOMUNIKASI WORD OF MOUTH DAN PERSEPSI KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TIKET.COM"^^ . "Kehadiran tiket.com menjawab kebutuhan masyarakat atas proses pemesanan tiket.com yang mudah dan praktis. Awalnya, tiket.com bergerak dengan skala bisnis kecil sebagai mesin pencari tiket.com pesawat dan reservasi hotel. Saat internet di Indonesia sedang berkembang, tiket.com mulai dilirik banyak orang. Dalam kurun waktu beberapa bulan, pelanggannya semakin bertambah dan bisnisnya semakin berkembang. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh parsial dan simultan dari komunikasi Word of Mouth dan persepsi kepercayaan terhadap kepuasan konsumen tiket.com. Penelitian ini menggunakan data primer dan didukung dengan data sekunder. Populasi dari penelitian ini adalah masyarakat Kota Yogyakarta. Penelitian ini mengambil sampel dari 30 responden. Metode yang digunakan yaitu non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Pengambilan data menggunakan kuesioner dan analisis datanya menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian koefisien determinasi (R2) yaitu variabel komunikasi Word of Mouth dan persepsi kepercayaan mampu menjelaskan perubahan variabel kepuasan konsumen sebesar 23,5%. Uji F pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel komunikasi Word of Mouth dan persepsi kepercayaan secara simultan mempengaruhi kepuasan konsumen tiket.com. Uji t variabel komunikasi Word of Mouth (X1) pada penelitian hasilnya berpengaruh signifikan, sedangkan variabel persepsi kepercayaan (X2) pada penelitian ini hasilnya tidak berpengaruh signifikan."^^ . "2020-02-29" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Manajemen, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . "Chandra Nata Hastowo"^^ . "11150110"^^ . "Chandra Nata Hastowo 11150110"^^ . . "SINGGIH"^^ . "SANTOSO"^^ . "SINGGIH SANTOSO"^^ . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . "PENGARUH KOMUNIKASI WORD OF MOUTH DAN PERSEPSI KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TIKET.COM (Text)"^^ . . . "11150110_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf"^^ . . . "PENGARUH KOMUNIKASI WORD OF MOUTH DAN PERSEPSI KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TIKET.COM (Text)"^^ . . . "PENGARUH KOMUNIKASI WORD OF MOUTH DAN PERSEPSI KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TIKET.COM (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KOMUNIKASI WORD OF MOUTH DAN PERSEPSI KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TIKET.COM (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #2376 \n\nPENGARUH KOMUNIKASI WORD OF MOUTH DAN PERSEPSI KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TIKET.COM\n\n" . "text/html" . . . "HB Teori Ekonomi"@id . .