eprintid: 2374 rev_number: 18 eprint_status: archive userid: 25 dir: disk0/00/00/23/74 datestamp: 2020-06-03 12:00:45 lastmod: 2021-06-04 06:55:29 status_changed: 2020-06-03 12:00:45 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11150099, Sandra Monika Panget creators_id: sandramonikapanget@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: SISNUHADI, SISNUHADI corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH BRAND IMAGE, PRESEPSI NILAI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KUNJUNGAN KEMBALI WISATAWAN DESTINASI WISATA TAMAN SARI YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: GV subjects: HB divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Brand Imange, Presepsi Nilai, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Kunjungan Kembali abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui keputusan kunjungan kembali wisatawan dengan brand image, presepsi nilai, dan kualitas pelayanan destinasi wisata Taman Sari. Populasinya adalah pengunjung yang sudah melakukan perjalanan wisata di Taman Sari dengan menggunakan teknik sampel. Data yang diperoleh dari penyebaran kuisioner kepada 100 orang responden. Hasil uji instrumen variabel brand image, resepsi nilai, kualitas pelayanan dan keputusan kunjungan kembali menunjukan bahwa semua variabel valid dan reliabel. Hasil analisis regresi berganda menunjukan Y = 0,457 + 0,198X1+ 0,104X2 + 0,113X3. Hasil ini menyatakan semakin baik brand image, presepsi nilai dan kualitas pelayanan dapat meningkatkan keputusan kunjungan kembali. Hasil uji F menunjukan terdapat pengaruh secara bersama sama antar variabel dengan F = 32,153 dengan tingkat signifikansi 0,000. Hasil uji T menunjukan bahwa brand image dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan kunjungan kembali tetapi variabel presepsi nilai menunjukan bahwa presepsi nilai tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan kunjungan kembali. Hasil uji koefisien determinasi (R2) sebesar 0,486 menunjukan bahwa pengaruh brand image, presepsi nilai dan kualitas pelayanan sebesar 48,6%, sedangkan sisannya 51,4% dipengaruhi oleh faktor lain diluar variabel yang diteliti. date: 2020-02-29 date_type: published pages: 89 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11150099, Sandra Monika Panget (2020) PENGARUH BRAND IMAGE, PRESEPSI NILAI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KUNJUNGAN KEMBALI WISATAWAN DESTINASI WISATA TAMAN SARI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/2374/1/11150099_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/2374/2/11150099_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf