@phdthesis{katalog2359, month = {February}, school = {Universitas Kristen Duta Wacana}, year = {2020}, author = {Efron Hasudungan Siahaan 11150065}, title = {PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL, WORD OF MOUTH DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA TOKO AKSESORIS DAZZLE GEJAYAN)}, url = {https://katalog.ukdw.ac.id/2359/}, keywords = {Media Sosial, Word of Mouth, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian}, abstract = {Penelitian ini menganalisis Pengaruh Promosi Media Sosial, Word Of Mouth dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Studi Pada Toko Aksesoris Dazzle Gejayan. Data diperoleh dengan metode non-probability sampling sebanyak 150 Responden. Analisis data menggunakan Regresi Linear Berganda dengan SPSS version 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Promosi Media Sosial dan Kualitas Pelayanan secara parsial tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian sedangkan Word of Mouth secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian kemudian secara simultan media sosial, Word of Mouth dan Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian.} }