eprintid: 2337 rev_number: 14 eprint_status: archive userid: 25 dir: disk0/00/00/23/37 datestamp: 2020-06-02 13:13:09 lastmod: 2021-06-04 06:50:06 status_changed: 2020-06-02 13:13:09 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11150022, Oktaviani Karunia Putri creators_id: oktavianikaruniaputri@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: SANTOSO, SINGGIH corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP DI YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: HB subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian. abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk The Body Shop di Yogyakarta. Responden penelitian ini berjumlah 100 orang yang merupakan orang-orang yang pernah membeli dan memakai produk The Body Shop di Yogyakarta. Penentuan sampel yang digunakan yaitu menggunakan metode non probability sampling dengan teknik Purposive Sampling dalam penelitian ini. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuisioner yang sudah diuji validitas dan reliabilitasnya. Sedangkan untuk menguji apakah ada pengaruh signifikan antara variabel bebas, yaitu Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Citra Merek terhadap variabel terikat yaitu Keputusan Pembelian, digunakan metode Analisis Regresi Linear Berganda dengan Uji R2, Uji t dan Uji F. Nilai R2 = 0,244, artinya sebesar 24,4%. Minat Beli dapat dijelaskan oleh variabel-variabel bebas (Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Citra Merek), sedangkan 75,6% dijelaskan oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti. Pada uji t diperoleh hasil pengaruh secara parsial dari dua variabel bebas terhadap variabel terikat; Kualitas Produk, dan Persepsi Harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan Citra Merek berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan pada hasil pengujian menunjukkan nilai sig. Uji F sebesar 0,000 artinya secara simultan, variabel Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. date: 2020-02-29 date_type: published pages: 62 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11150022, Oktaviani Karunia Putri (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/2337/1/11150022_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/2337/2/11150022_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf