eprintid: 2335 rev_number: 16 eprint_status: archive userid: 25 dir: disk0/00/00/23/35 datestamp: 2020-06-02 13:10:34 lastmod: 2021-06-04 06:49:23 status_changed: 2020-06-02 13:10:34 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11150016, Otniel Felix Yuwono creators_id: felixyuwono212@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: SISNUHADI, SISNUHADI corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH TANGIBLE, RESPONSIVENESS, RELIABILITY DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TUMBAS MIMIK MILKSHAKE AND COFFEE ispublished: pub subjects: HB subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Tangible, Responsiveness, Reliability, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan dan kualitas produk Tumbas Mimik Milkshake and Coffee. Jenis penelitian yang penulis gunakan adalah penelitian dengan metode survei. Populasinya tak lain adalah para pengunjung Tumbas Mimik Milkshake and Coffee di kota Yogyakarta. Jumlah sampel sebanyak 100 responden. Sedangkan teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang penulis gunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah tehnik analisis data deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Hasil analisis yang penulis lakukan, menunjukkan bahwa: a. Tangible berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Tumbas Mimik Milkshake and Coffee secara parsial. Dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterima. b. Ketanggapan karyawan (responsiveness) tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Tumbas Mimik Milkshake and Coffee secara parsial. Dengan demikian, hipotesis penelitian ini ditolak. c. Keandalan karyawan (reliability) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Tumbas Mimik Milkshake and Coffee secara parsial. Dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterima. d. Kualitas Produk berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen di Tumbas Mimik Milkshake and Coffee secara parsial. Dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterima. date: 2020-02-29 date_type: published pages: 86 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11150016, Otniel Felix Yuwono (2020) PENGARUH TANGIBLE, RESPONSIVENESS, RELIABILITY DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TUMBAS MIMIK MILKSHAKE AND COFFEE. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/2335/1/11150016_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/2335/2/11150016_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf