eprintid: 2334 rev_number: 14 eprint_status: archive userid: 25 dir: disk0/00/00/23/34 datestamp: 2020-06-02 13:06:01 lastmod: 2021-06-04 04:05:20 status_changed: 2020-06-02 13:06:01 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11150012, Herdianto Limbong creators_id: herdianto86lombing@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: ANDALAS, PURWANI RETNO corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: ANALISIS PENGARUH PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN SUASANA CAFE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI LING-LUNG CAFE YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: HB subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Produk, Persepsi Harga, Suasana Café, Kepuasan Konsumen abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Produk, Persepsi Harga, dan Suasana Café secara simultan maupun secara parsial terhadap Kepuasan konsumen di Ling-Lung Cafe Yogyakarta. Sampel diambil dengan menggunakan metode purposive random sampling sebanyak 100 responden. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap konsumen di Ling-Lung Cafe Yogyakarta dengan cara menyebar kuesioner. Variabel dan penelitian ini terdiri atas 3 variabel independen dan satu variabel dependen. Variabel independen terdiri atas: Produk, Persepsi Harga, dan Suasana Café, sedangkan variabel dependen adalah kepuasan Konsumen. Data dianalisis menggunakan regresi linear berganda, dengan uji hipotesis yaitu uji-F dan uji-t. Hasil : dari hasil analisis data yang telah dilakukan melalui uji regresi linier, dapat disimpulkan bahwa, Produk (product) tidak berpengaru signifikan terhadap kepuasan konsumen di Ling-Lung Cafe secara parsial, dengan demikian, hipotesis penelitian ini ditolak. Presepsi harga (price perception) tidak berpengaru signifikan terhadap kepuasan konsumen di Ling-Lung Cafe secara parsial, dengan demikian, hipotesis penelitian ini ditolak. Suasana cafe (café atmosphere) berpengaru signifikan terhadap kepuasan konsumen di Ling-Lung Café secara persial. Dengan demikian hipotesis penelitian ini diterima. date: 2020-02-29 date_type: published pages: 59 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11150012, Herdianto Limbong (2020) ANALISIS PENGARUH PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN SUASANA CAFE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI LING-LUNG CAFE YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/2334/1/11150012_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/2334/2/11150012_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf