%L katalog2334 %D 2020 %T ANALISIS PENGARUH PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN SUASANA CAFE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI LING-LUNG CAFE YOGYAKARTA %K Produk, Persepsi Harga, Suasana Café, Kepuasan Konsumen %I Universitas Kristen Duta Wacana %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Produk, Persepsi Harga, dan Suasana Café secara simultan maupun secara parsial terhadap Kepuasan konsumen di Ling-Lung Cafe Yogyakarta. Sampel diambil dengan menggunakan metode purposive random sampling sebanyak 100 responden. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap konsumen di Ling-Lung Cafe Yogyakarta dengan cara menyebar kuesioner. Variabel dan penelitian ini terdiri atas 3 variabel independen dan satu variabel dependen. Variabel independen terdiri atas: Produk, Persepsi Harga, dan Suasana Café, sedangkan variabel dependen adalah kepuasan Konsumen. Data dianalisis menggunakan regresi linear berganda, dengan uji hipotesis yaitu uji-F dan uji-t. Hasil : dari hasil analisis data yang telah dilakukan melalui uji regresi linier, dapat disimpulkan bahwa, Produk (product) tidak berpengaru signifikan terhadap kepuasan konsumen di Ling-Lung Cafe secara parsial, dengan demikian, hipotesis penelitian ini ditolak. Presepsi harga (price perception) tidak berpengaru signifikan terhadap kepuasan konsumen di Ling-Lung Cafe secara parsial, dengan demikian, hipotesis penelitian ini ditolak. Suasana cafe (café atmosphere) berpengaru signifikan terhadap kepuasan konsumen di Ling-Lung Café secara persial. Dengan demikian hipotesis penelitian ini diterima. %A Herdianto Limbong 11150012