TY - THES EP - 59 M1 - skripsi KW - Produk KW - Persepsi Harga KW - Suasana Café KW - Kepuasan Konsumen UR - https://katalog.ukdw.ac.id/2334/ PB - Universitas Kristen Duta Wacana A1 - 11150012, Herdianto Limbong AV - restricted TI - ANALISIS PENGARUH PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN SUASANA CAFE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI LING-LUNG CAFE YOGYAKARTA Y1 - 2020/02/29/ ID - katalog2334 N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Produk, Persepsi Harga, dan Suasana Café secara simultan maupun secara parsial terhadap Kepuasan konsumen di Ling-Lung Cafe Yogyakarta. Sampel diambil dengan menggunakan metode purposive random sampling sebanyak 100 responden. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap konsumen di Ling-Lung Cafe Yogyakarta dengan cara menyebar kuesioner. Variabel dan penelitian ini terdiri atas 3 variabel independen dan satu variabel dependen. Variabel independen terdiri atas: Produk, Persepsi Harga, dan Suasana Café, sedangkan variabel dependen adalah kepuasan Konsumen. Data dianalisis menggunakan regresi linear berganda, dengan uji hipotesis yaitu uji-F dan uji-t. Hasil : dari hasil analisis data yang telah dilakukan melalui uji regresi linier, dapat disimpulkan bahwa, Produk (product) tidak berpengaru signifikan terhadap kepuasan konsumen di Ling-Lung Cafe secara parsial, dengan demikian, hipotesis penelitian ini ditolak. Presepsi harga (price perception) tidak berpengaru signifikan terhadap kepuasan konsumen di Ling-Lung Cafe secara parsial, dengan demikian, hipotesis penelitian ini ditolak. Suasana cafe (café atmosphere) berpengaru signifikan terhadap kepuasan konsumen di Ling-Lung Café secara persial. Dengan demikian hipotesis penelitian ini diterima. ER -