%X Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kinerja pelayanan dan kepuasan konsumen terhadap kecenderungan kunjungan kembali pada Grand Dafam Rohan Hotel Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan data primer dengan cara melakukan penelitian langsung di lapangan kemudian memberikan kuesioner kepada 100 responden, dan data sekunder yang dapat mendukung penelitian. Dalam penelitian ini, metode statistik yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Regresi berganda digunakan untuk menganalisis apakah terdapat pengaruh kinerja pelayanan dan kepuasan konsumen terhadap kecenderungan kembali. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kinerja pelayanan dan kepuasan konsumen mempunyai pengaruh terhadap kunjungan kembali. %I Universitas Kristen Duta Wacana %A Akwila Epenus 11140087 %T ANALISIS PENGARUH KINERJA PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KECENDERUNGAN KUNJUNGAN KEMBALI (GRAND DAFAM ROHAN HOTEL YOGYAKARTA) %K kinerja pelayanan, kepuasan konsumen, kunjungan kembali %D 2020 %L katalog2329