TY - THES N2 - Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kinerja pelayanan dan kepuasan konsumen terhadap kecenderungan kunjungan kembali pada Grand Dafam Rohan Hotel Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan data primer dengan cara melakukan penelitian langsung di lapangan kemudian memberikan kuesioner kepada 100 responden, dan data sekunder yang dapat mendukung penelitian. Dalam penelitian ini, metode statistik yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Regresi berganda digunakan untuk menganalisis apakah terdapat pengaruh kinerja pelayanan dan kepuasan konsumen terhadap kecenderungan kembali. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kinerja pelayanan dan kepuasan konsumen mempunyai pengaruh terhadap kunjungan kembali. TI - ANALISIS PENGARUH KINERJA PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KECENDERUNGAN KUNJUNGAN KEMBALI (GRAND DAFAM ROHAN HOTEL YOGYAKARTA) Y1 - 2020/02/29/ ID - katalog2329 AV - restricted A1 - 11140087, Akwila Epenus M1 - skripsi PB - Universitas Kristen Duta Wacana UR - https://katalog.ukdw.ac.id/2329/ KW - kinerja pelayanan KW - kepuasan konsumen KW - kunjungan kembali EP - 46 ER -