eprintid: 226 rev_number: 16 eprint_status: archive userid: 30 dir: disk0/00/00/02/26 datestamp: 2020-02-18 02:21:22 lastmod: 2021-06-18 02:21:19 status_changed: 2020-02-18 02:21:22 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11150141, Elfira Putri Yesika Tarigan creators_id: elfiraputri072@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Herdioko, Jonathan corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN MCDONALD’S DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: HB subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga dan Kepuasan Konsumen abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari kualitas produk, kualitas pelayanan, dan persepsi harga terhadap tingkat kepuasan konsumen McDonald’s di Daerah Istimewa Yogyakarta. Populasinya adalah masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta. Dan teknik sampel menggunakan accidental sampel atau konsumen yang kebetulan bertemu dengan peneliti dengan jumlah responden 100 orang. Hasil uji instrument variabel kualitas produk, kualitas pelayanan, persepsi harga dan kepuasan konsumen semuanya valid dan reliable. Sedangkan hasil uji hipotesis, hasil regresi liniar menunjukkan Y = 0,387 + 0,160 + 0,145 + 0,413 + e, hasil ini menyatakan semakin baik kualitas produk, kualitas pelayanan, dan persepsi harga dapat meningkatan kepuasan konsumen. Hasil uji F menunjukan kualitas produk, kualitas pelayanan dan persepsi harga mempengaruhi kepuasan konsumen secara bersama-sama sebesar 32,933 dengan tingkat signifikansi 0,000. Hasil uji t menunjukan bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan dan persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen secara simultan. Hasil uji koefisien determinasi (R2) sebesar 0,492, hal ini berarti 49,2% kepuasan konsumen McDonald’s di Daerah Istimewa Yogyakarta di pengaruhi oleh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan persepsi harga sedangkan sisanya 50,8% sisanya di pengaruhi oleh variabel lain yang berada di luar variabel yang diteliti. date: 2019-07 date_type: published pages: 59 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11150141, Elfira Putri Yesika Tarigan (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN MCDONALD’S DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/226/1/11150141_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/226/2/11150141_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf