%0 Thesis %9 Bachelor %A 11160152, Amanda Meita Pramesti %A Universitas Kristen Duta Wacana, %B Manajemen %D 2020 %F katalog:2249 %I Universitas Kristen Duta Wacana %K Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Minat Pembelian, Pemasukan, Asal Daerah, Make Over %P 75 %T PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MAKE OVER DENGAN PEMASUKAN DAN ASAL DAERAH SEBAGAI PEMODERASI (STUDI KASUS PADA MAHASISWI UNIVERSITAS KRISTEN DUTA WACANA YOGYAKARTA) %U https://katalog.ukdw.ac.id/2249/ %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga Terhadap Minat Pembelian Produk Kosmetik Make Over dengan Pemasukan dan Asal Daerah sebagai Pemoderasi (Studi Kasus Pada Mahasiswi Universitas Kristen Duta Wacana Yogyakarta). Penelitian ini adalah penelitian deskriptif dan jenis data yang digunakan adalah data kuantitatif. Populasi dari penelitian ini adalah mahasiswi Universitas Kristen Duta Wacana dengan berbagai Program Studi. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Teknik yang digunakan adalah teknik regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan Citra Merek, Kualitas Produk dan Persepsi Harga berpengaruh signifikan terhadap Minat Pembelian Produk Kosmetik Make Over oleh Mahasiswi Universitas Kristen Duta Wacana. Pemasukan sebagai Pemoderasi secara simultan berpengaruh signifikan pada Minat Pembelian. Asal Daerah sebagai Pemoderasi secara simultan juga berpengaruh signifikan terhadap Minat Pembelian. Secara parsial, Citra Merek tidak berpengaruh signifikan terhadap Minat Pembelian, Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Pembelian, Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Pembelian Produk Kosmetik Make Over Pada Mahasiswi Universitas Kristen Duta Wacana Yogyakarta. Pemasukan sebagai Pemoderasi Citra Merek dan Kualitas Produk secara parsial, tidak berpengaruh signifikan terhadap Minat Pembelian, tetapi berpengaruh signifikan dalam hubungan Persepsi Harga terhadap Minat Pembelian. Secara parsial, Asal Daerah sebagai Pemoderasi tidak berpengaruh signifikan dalam hubungan Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga terhadap Minat Pembelian Produk Kosmetik Make Over pada Mahasiswi Universitas Kristen Duta Wacana